Wisuda Lulusan Magister Pendidikan Teknologi dan Kejuruan

Prosesi wisuda kembali dilaksanakan oleh Universitas Negeri Makassar. Kali ini dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2022. Kegiatan wisuda diselenggarakan pada Ruang Theater Menara Pinisi dengan membatasi jumlah peserta. Peserta wisuda lainnya mengikuti prosesi wisuda pada ruangan atau tempat yang telah diatur oleh masing-masing fakultas dan program pascasarjana.

Jumlah lulusan program pascasarjana sebanyak 179 orang. Program studi Magister Pendidikan Teknologi dan Kejuruan menyumbangkan 18 orang wisudawan dari seluruh wisudawan program pascasarajana. Pelaksanaan Wisuda pada Program pascasarjana diselenggarakan pada Ruang Aula lantai 5 Gedung Pascasarjana UNM.

Pada wisuda periode Maret 2022 ini, Program Studi S2 PTK menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meluluskan Wisudawan Termuda pada Program Pascasarjana UNM yakni Ayu Widyalistari. Wisudawati ini berusia 23 tahun pada saat yudisium. Selain itu, Ayu juga mampu menyelesaikan studinya pada program studi S2 PTK dengan masa studi 1 tahun 5 bulan dan mencapai IPY 3,98 (Cumlaude).